8 Fakta tentang Garam yang Patut Diketahui

Bookmark and Share
Garam menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Karenanya ini kali kita akan melihat beberapa fakta seputar garam.1. Sampai menjelang abad 20, garam masih digunakan di Abyssinia (sekarang disebut Ethiopia) sebagai alat pembayaran atau mata uang.2. Pada abad pertengahan, garam sangat mahal harganya, sehingga disebut sebagai "emas putih". Di Jerman masih terdapat trotoar yang dipakai sebagai

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

Saya ucapkan terimakasih kepada OM AGUS yang telah membantu saya dengan ramalan yang sangat akurat.saya menang 4D 450jt,saya pasang 100rb untuk putaran singapura.Saya sangat senang,usaha saya untuk mencarikan pembelian alat2 ritualnya untuk OM AGUS tidak sia-sia.Trimakasih OM AGUS DAN BAGI TEMAN2 YG LG KESUSAHAN ATAU TERLILIT HUTAN INSYALLAH DENGAN BANTUAN ANGKA RITUAL OM AGUS ANDA AKAN SUKSES INI NOMOR OM AGUS 085396801745 TERIMAH KASI. --------------------------------------------------------------------------------------- JALAN MENUJU KEMENANGAN DI AWALI DENGAN KEBESARAN HATI...!

Posting Komentar