Hasil dari Pewarnaan Foto Hitam Putih Klasik Bersejarah

Bookmark and Share
Seniman Swedia Sanna Dullaway telah mengambil sejumlah foto klasik hitam putih bersejarah yang sangat populer dan membuatnya lebih hidup dengan mengkomposisikan warna alami. Dullaway melakukannya untuk mempromosikan bisnisnya sebagai seorang ahli restorasi / pemulihan foto.

Hasil
foto yang menarik ini telah menarik perhatian media selama beberapa bulan terakhir dan menyebabkan banyak perdebatan.

"Pewarnaan yang SALAH", teriak salah satu komentator di Huffington Post. "Ini bisa menciptakan kebohongan dengan memberlakukan interpretasi artistik pada gambar bersejarah. Seniman yang melakukan pewarnaan tidak ada di saat foto diambil jadi karena itu dia tidak bisa tahu apa warna aslinya, nuansa, dan kehalusan adalah "olok-olok lainnya bilang," Lincoln mengenakan mantel biru dengan rompi coklat.? Dan siapa yang merias Lincoln kala itu? seorang petugas pemakaman? "

Meski begitu banyak komentar pro dan kontra, foto asli dari momen bersejarah itu masih utuh dan tidak disentuh, jadi tidak seharusnya membuat orang marah.
Dan ini bukan pertama kali terjadi, foto hitam putih diberi warna, Manipulasi foto dan parodi foto terkenal sudah jutaan kali lahir di internet. Dan selama foto atau dokumen asli tidak hancur atau tidak berubah dalam proses ini, orang-orangseharusnya berhenti mengecam dan mengkritik hal - hal sepele.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar