Uniknya Restoran yang berada Ditengah Kuburan

Bookmark and Share
restoran kuburan di India
Kuburan merupakan tempat untuk memakamkan manusia yang telah meninggal dan biasanya kuburan selalu identik dengan hal hal mistis yang menyeramkan namun di India Kuburan tidak lagi menakutkan dan menyermakan sebap di atas kuburan dirubah menjadi sebuah  restoran yang unik dan menyenagkan yang di kelilingi kuburan kuburan orang yang telah meningal.

Seperti yang dilansir Oddity Central, seorang pria di India mendirikan sebuah restoran di tanah perkuburan. Yang menarik, sang pemilik tidak memindahkan kuburan tersebut. Sebaliknya ia justru menjadikannya sebagai salah satu hiasan.

Berlokasi di Ahmadad, India, restoran unik tersebut dinamakan New Lucky. Restoran dengan menu andalan milk tea (teh tarik) ini memiliki sejumlah kuburan warna hijau terang di sela-sela kursi pembeli. Para pengunjung mengaku tidak terganggu menikmati hidangan sambil melihat kuburan tersebut. Mereka menganggapnya sebagai hiasan ruangan dan pelayan dengan lihai melewatinya sambil membawa nampan berisi teh di tangan.
Krishan Kutti Nair, sang pemilik, berpikir lokasi yang menyeramkan ini baik untuk bisnis. Krishan sendiri tidak mengetahui makam siapa saja yang ada dalam restoran tersebut. Tapi sejarawan setempat menyebut tempat itu menjadi peristirahatan terakhir seorang tokoh sufi beserta dengan keluarganya dari abad ke-16.

Awalnya, restoran New Lucky hanya berupa kedai di luar pekuburan. Saat itu, seorang bernama K.H Muhammad membuka kedai tersebut. Kemudian Krishan ikut mengelolanya hingga menjadi besar dan akhirnya memiliki bangunan tembok mengelilingi beberapa makam.


Menyantap makanan sambil ditemani mayat yang ada di dalam makam.

Pengunjung tidak ada yang terganggu dengan keberadaan makam.
Namun terlepas dari lokasinya yang bisa dibilang aneh dan menakutkan, Krishan malah mengaku tidak akan memindahkan kuburan itu meski para pembeli menganjurkan memperluas ruangan bagi para pelanggan. Bahkan setiap pagi Krishan menghiasi nisan-nisan yang diduga dari abad ke-16 tersebut dengan bunga segar.

Oleh sang pemilik, kuburan justru dianggap sebagai keberuntungan.
"Kuburan adalah keberuntungan," ujar Krishan. "Bisnis kami menjadi lebih baik karena adanya itu (kuburan)."

setiap pagi akan diberikan bunga segar.

Pengunjung justru meminta spasi yang lebih besar.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar